#atasan

🖇RAMADHANI DRES Super gemess bangett dres dengan detail bordiran yang kecee parah😍 Cocok banget buat nanti edisi ramadhan,mau dipake pas lebaran juga tetep cantikkk,bahanya juga enak banget dan ga nerawang yaaa😍🥰 Jangan sampai kehabisan yaa!!😍 🛒Harga:140.000 🛍Warna: Khusus putih 💥Bahan : Torrybruch mix bordir Ukuran: Ukuran All size fit to L Detail LD : 100cm Detail PJ : 125cm . . . 🛒pesan/order ✔️WHATSAPP Fast respon langsung isi Format order💥 Nama: No hp: Alamat: Pesanan: Jumlah pcs: #grosirbaju#bajumurah#fashionmuslim #dresspresra#bajuterupdate#dresskekinian #drescouple#atasan#moscrape#premium #hightquality


0💬Normal

Code : Harga : 195.000,- 🛍️ JOINT GROUP KLIK LINK DI BIO 🛍️Postingan Terbaru FOLLOW : @alova_grosir @alova_fashion @alova_wholesale @tita_grosir 🛍️SUBSIDI ONGKIR 100.000 SETIAP PEMBELANJAAN 10SERI FOR ORDER : 🔸081219786130 (Tita) 🔸83816729383 (Alica) 🔸082249928258 (Dwi) 🔸081212707685 (Dhea) 🔸081932605345 (Amour) READ PLEASE : 🔹Keep setelah transfer 🔹Barang yg sdh di keep tdk dpt di cancel/ganti model 🔹Jika habis = ganti model /refund 🔹Pengiriman minimal H+1 setelah Transfer 🔹Minggu/Tgl Merah tdk ada pengiriman 🔹Resi H+1 setelah kirim 🔹HIT & RUN BLACKLIST BUYER 🔹Dilarang Doubel Chat (Doubel Chat diperbolehkan jika berbeda Item) ▫️Format Order : kirim photo barang yg di order sertakan nama, alamat lengkap, no HP (dalam satu chat) ▫️Payment Bank : BCA/BNI/BRI/MANDIRI A/N AGUNG HIMAWAN ▫️Store : GEDUNG PMTA LT UG LOS A NO 003 TANAH ABANG JAKARTA PUSAT ▫️HANYA MELAYANI PEMESANAN VIA ONLINE, PENGIRIMAN ALL EXPEDISI VIA CARGO DARAT, LAUT & UDARA ========================================== #pgmta #pusatgrosirmetrotanahabang #tanahabang #pusatgrosirtanahabang #grosirtanahabang #gamismurah #fashionhijab #fashion #hijabfashion #supplierbaju #grosirtanahabang #onlineshop #grosirbaju #onlineshopmurah #bajumuslim #grosirpakaian  #fashionimport #grosirgamis #grosirmurah #tunik #atasan #bajubangkok #gamis #bajucewek #bajuimport #gamissyari #gamiscantik #busanamuslim


0💬Normal

🖇MOLLA POLKA MAXY Lucu kann motifnya polkadot gitu terusss warnanya juga gemes gemes banget😍 Bahanya nyaman bangett,ditambah ada detail tulle dibagian bawahnya yang superr lucu😍🥰 Jangan sampai kehabisan,yukk orderrrr🥰 🛒Harga: 115.000 🛍Warna: Light blue,Denim,Navy. 💥Bahan : Matt catoon twill polka Ukuran: Ukuran All size fit to L Detail LD : 102cm Detail PJ : 135cm . Maxy overall . . 🛒pesan/order ✔️WHATSAPP Fast respon langsung isi Format order💥 Nama: No hp: Alamat: Pesanan: Jumlah pcs: ➖open reseller & dropship➖ #grosirbaju#bajumurah#fashionmuslim #dresspresra#bajuterupdate#dresskekinian #drescouple#atasan#moscrape#premium #hightquality


0💬Normal

6787 smocke babydol 75.000 import . . . #onlineshopjakarta #bajubigsize #atasan#bajuimport#shopee#pakaianimport#celanajeans#trusted#scuba #pakaianmurah#pakaianimport #qolshop #onlineshop #olshopmurah #jakarta #fashion #olshopjakarta #olshopindo #bajumurah #onlineshopping #olshopsemarang #murah #jualan #trustedseller #ootd #reseller #dress #jualanku #trustedolshop #olshopindonesia . . . 🌼 Kemiripan dg barang asli dengan foto (+-) 80-90% 🌼 NO RETUR dg alasn brg tidak sesuai/kebesaran/kekecilan,noda yg bisa dihilangkan


0💬Normal

New! Maysie sweater Rp 160.000 Material Bahan kaos sweater embossed Bahan ini betekstur tapi tetap tersaha halus, lembut, ringan, sedikit streech dan tentunya tidak menerawang. Selain itu bahan ini juga memiliki motif kotak-kotak timbul yang terlihat super cantik 😍 sweater ini bakalan cocok banget untuk dailywear 💕 Detail Lingkar dada 122cm Panjang lengan 57cm Panjang baju 67cm Lingkar ketiak (free size) . #baju #blouse #bajumurah #bajuterbaru #kemeja #atasan #gamis #blousemurah #tunik #celana #fashionjakarta #bajukerja #pakaiankerja #bajumuslim #bajucewek #khevamauza #bajukhevamauza #kemejapolos #cardy #khevamauzaonline #bajumenyusui #knitted #bajurajut #bajukekinian #fashion #dress #busui #top #tshirt #outer


0💬Normal

New! Maysie sweater Rp 160.000 Material Bahan kaos sweater embossed Bahan ini betekstur tapi tetap tersaha halus, lembut, ringan, sedikit streech dan tentunya tidak menerawang. Selain itu bahan ini juga memiliki motif kotak-kotak timbul yang terlihat super cantik 😍 sweater ini bakalan cocok banget untuk dailywear 💕 Detail Lingkar dada 122cm Panjang lengan 57cm Panjang baju 67cm Lingkar ketiak (free size) . #baju #blouse #bajumurah #bajuterbaru #kemeja #atasan #gamis #blousemurah #tunik #celana #fashionjakarta #bajukerja #pakaiankerja #bajumuslim #bajucewek #khevamauza #bajukhevamauza #kemejapolos #cardy #khevamauzaonline #bajumenyusui #knitted #bajurajut #bajukekinian #fashion #dress #busui #top #tshirt #outer


0💬Normal

Code : Harga : 🛍️ JOINT GROUP KLIK LINK DI BIO 🛍️Postingan Terbaru FOLLOW : @alova_grosir @alova_fashion @alova_wholesale @tita_grosir 🛍️SUBSIDI ONGKIR 100.000 SETIAP PEMBELANJAAN 10SERI FOR ORDER : 🔸081219786130 (Tita) 🔸83816729383 (Alica) 🔸082249928258 (Dwi) 🔸081212707685 (Dhea) 🔸081932605345 (Amour) READ PLEASE : 🔹Keep setelah transfer 🔹Barang yg sdh di keep tdk dpt di cancel/ganti model 🔹Jika habis = ganti model /refund 🔹Pengiriman minimal H+1 setelah Transfer 🔹Minggu/Tgl Merah tdk ada pengiriman 🔹Resi H+1 setelah kirim 🔹HIT & RUN BLACKLIST BUYER 🔹Dilarang Doubel Chat (Doubel Chat diperbolehkan jika berbeda Item) ▫️Format Order : kirim photo barang yg di order sertakan nama, alamat lengkap, no HP (dalam satu chat) ▫️Payment Bank : BCA/BNI/BRI/MANDIRI A/N AGUNG HIMAWAN ▫️Store : GEDUNG PMTA LT UG LOS A NO 003 TANAH ABANG JAKARTA PUSAT ▫️HANYA MELAYANI PEMESANAN VIA ONLINE, PENGIRIMAN ALL EXPEDISI VIA CARGO DARAT, LAUT & UDARA ========================================== #pgmta #pusatgrosirmetrotanahabang #tanahabang #pusatgrosirtanahabang #grosirtanahabang #gamismurah #fashionhijab #fashion #hijabfashion #supplierbaju #grosirtanahabang #onlineshop #grosirbaju #onlineshopmurah #bajumuslim #grosirpakaian  #fashionimport #grosirgamis #grosirmurah #tunik #atasan #bajubangkok #gamis #bajucewek #bajuimport #gamissyari #gamiscantik #busanamuslim


0💬Normal

Code : Harga : 🛍️ JOINT GROUP KLIK LINK DI BIO 🛍️Postingan Terbaru FOLLOW : @alova_grosir @alova_fashion @alova_wholesale @tita_grosir 🛍️SUBSIDI ONGKIR 100.000 SETIAP PEMBELANJAAN 10SERI FOR ORDER : 🔸081219786130 (Tita) 🔸83816729383 (Alica) 🔸082249928258 (Dwi) 🔸081212707685 (Dhea) 🔸081932605345 (Amour) READ PLEASE : 🔹Keep setelah transfer 🔹Barang yg sdh di keep tdk dpt di cancel/ganti model 🔹Jika habis = ganti model /refund 🔹Pengiriman minimal H+1 setelah Transfer 🔹Minggu/Tgl Merah tdk ada pengiriman 🔹Resi H+1 setelah kirim 🔹HIT & RUN BLACKLIST BUYER 🔹Dilarang Doubel Chat (Doubel Chat diperbolehkan jika berbeda Item) ▫️Format Order : kirim photo barang yg di order sertakan nama, alamat lengkap, no HP (dalam satu chat) ▫️Payment Bank : BCA/BNI/BRI/MANDIRI A/N AGUNG HIMAWAN ▫️Store : GEDUNG PMTA LT UG LOS A NO 003 TANAH ABANG JAKARTA PUSAT ▫️HANYA MELAYANI PEMESANAN VIA ONLINE, PENGIRIMAN ALL EXPEDISI VIA CARGO DARAT, LAUT & UDARA ========================================== #pgmta #pusatgrosirmetrotanahabang #tanahabang #pusatgrosirtanahabang #grosirtanahabang #gamismurah #fashionhijab #fashion #hijabfashion #supplierbaju #grosirtanahabang #onlineshop #grosirbaju #onlineshopmurah #bajumuslim #grosirpakaian  #fashionimport #grosirgamis #grosirmurah #tunik #atasan #bajubangkok #gamis #bajucewek #bajuimport #gamissyari #gamiscantik #busanamuslim


0💬Normal

Fiber Crop 58.000 bhn spdx fiber digital print (sejenis spdx korea) . . . #onlineshopjakarta #bajubigsize #atasan#bajuimport#shopee#pakaianimport#celanajeans#trusted#scuba #pakaianmurah#pakaianimport #qolshop #onlineshop #olshopmurah #jakarta #fashion #olshopjakarta #olshopindo #bajumurah #onlineshopping #olshopsemarang #murah #jualan #trustedseller #ootd #reseller #dress #jualanku #trustedolshop #olshopindonesia . . . 🌼 Kemiripan dg barang asli dengan foto (+-) 80-90% 🌼 NO RETUR dg alasn brg tidak sesuai/kebesaran/kekecilan,noda yg bisa dihilangkan


0💬Normal

New! Maysie sweater Rp 160.000 Material Bahan kaos sweater embossed Bahan ini betekstur tapi tetap tersaha halus, lembut, ringan, sedikit streech dan tentunya tidak menerawang. Selain itu bahan ini juga memiliki motif kotak-kotak timbul yang terlihat super cantik 😍 sweater ini bakalan cocok banget untuk dailywear 💕 Detail Lingkar dada 122cm Panjang lengan 57cm Panjang baju 67cm Lingkar ketiak (free size) . #baju #blouse #bajumurah #bajuterbaru #kemeja #atasan #gamis #blousemurah #tunik #celana #fashionjakarta #bajukerja #pakaiankerja #bajumuslim #bajucewek #khevamauza #bajukhevamauza #kemejapolos #cardy #khevamauzaonline #bajumenyusui #knitted #bajurajut #bajukekinian #fashion #dress #busui #top #tshirt #outer


0💬Normal

👘jual Daster lengan panjang batik cantik, nyaman & murah👘 _______________________________ 💰Harga: 🔹1pcs Rp 32.000 🔹5pcs Rp 30.000 🔷Harga lebih hemat dg minimal pembelian 5pcs. *motif boleh campur bila stok masih ada* _______________________________ 🏠Pekalongan (bisa ke rumah langsung) WA 📲085888109565. ⏳stok terbatas & cepat habis (stok selalu ganti) 😊😊🙏🙏 #batikindonesia #pekalongan #kampungbatik #atasan #atasanjumbo #kuliah #kerja #ngaji #ngajar #belanja #batikmurah #bagus #dirumahaja #santai #santuy #elegant #simple #wonderful


0💬Normal

🖇MOLLA POLKA MAXY Lucu kann motifnya polkadot gitu terusss warnanya juga gemes gemes banget😍 Bahanya nyaman bangett,ditambah ada detail tulle dibagian bawahnya yang superr lucu😍🥰 Jangan sampai kehabisan,yukk orderrrr🥰 🛒Harga: 115.000 🛍Warna: Light blue,Denim,Navy. 💥Bahan : Matt catoon twill polka Ukuran: Ukuran All size fit to L Detail LD : 102cm Detail PJ : 135cm . Maxy overall . . 🛒pesan/order ✔️WHATSAPP Fast respon langsung isi Format order💥 Nama: No hp: Alamat: Pesanan: Jumlah pcs: ➖open reseller & dropship➖ #grosirbaju#bajumurah#fashionmuslim #dresspresra#bajuterupdate#dresskekinian #drescouple#atasan#moscrape#premium #hightquality


0💬Normal

🌹Harga 140rb . Real pict ya don't ask twice ✌ . Detail ukuran dan bahan sudah tertera di masing2 foto . Barang cepat habis, segera transfer setelah totalan, kalau blm fix jangan keep! No hit n run😎 . Transfer= Keep (siapa cepat dia dapat) . Lokasi SOLO, belum termasuk ONGKIR . Info dan order 🔮WA 08976267123 . 🔮FORMAT ORDER ( diutamakan ) . ✔KETERANGAN LAIN CEK HIGHLIGHT . ❤ Open RESELLER dan DROPSHIP Grup WA silakan chat admin, ga ada syarat khusus #solo #hijab #hijabsyari #hijabsyarisolo #hijabsolo #gamis #gamissyari #openreseller #hijabmurah #hijabfashion #syari #syarimurah #kualitasoke #bajuhijab #bajumurah #bajutenun #bajusolo #tenun #celana #maxidress #dressmurah #atasan #bajumuslim #muslimah #khimar


0💬Normal

5124 5214 tile top 85.000 *aslinya tile POLOS, tidak ada bintik2 glitter . . . #onlineshopjakarta #bajubigsize #atasan#bajuimport#shopee#pakaianimport#celanajeans#trusted#scuba #pakaianmurah#pakaianimport #qolshop #onlineshop #olshopmurah #jakarta #fashion #olshopjakarta #olshopindo #bajumurah #onlineshopping #olshopsemarang #murah #jualan #trustedseller #ootd #reseller #dress #jualanku #trustedolshop #olshopindonesia . . . 🌼 Kemiripan dg barang asli dengan foto (+-) 80-90% 🌼 NO RETUR dg alasn brg tidak sesuai/kebesaran/kekecilan,noda yg bisa dihilangkan


0💬Normal

Code : Harga : 🛍️ JOINT GROUP KLIK LINK DI BIO 🛍️Postingan Terbaru FOLLOW : @alova_grosir @alova_fashion @alova_wholesale @tita_grosir 🛍️SUBSIDI ONGKIR 100.000 SETIAP PEMBELANJAAN 10SERI FOR ORDER : 🔸081219786130 (Tita) 🔸83816729383 (Alica) 🔸082249928258 (Dwi) 🔸081212707685 (Dhea) 🔸081932605345 (Amour) READ PLEASE : 🔹Keep setelah transfer 🔹Barang yg sdh di keep tdk dpt di cancel/ganti model 🔹Jika habis = ganti model /refund 🔹Pengiriman minimal H+1 setelah Transfer 🔹Minggu/Tgl Merah tdk ada pengiriman 🔹Resi H+1 setelah kirim 🔹HIT & RUN BLACKLIST BUYER 🔹Dilarang Doubel Chat (Doubel Chat diperbolehkan jika berbeda Item) ▫️Format Order : kirim photo barang yg di order sertakan nama, alamat lengkap, no HP (dalam satu chat) ▫️Payment Bank : BCA/BNI/BRI/MANDIRI A/N AGUNG HIMAWAN ▫️Store : GEDUNG PMTA LT UG LOS A NO 003 TANAH ABANG JAKARTA PUSAT ▫️HANYA MELAYANI PEMESANAN VIA ONLINE, PENGIRIMAN ALL EXPEDISI VIA CARGO DARAT, LAUT & UDARA ========================================== #pgmta #pusatgrosirmetrotanahabang #tanahabang #pusatgrosirtanahabang #grosirtanahabang #gamismurah #fashionhijab #fashion #hijabfashion #supplierbaju #grosirtanahabang #onlineshop #grosirbaju #onlineshopmurah #bajumuslim #grosirpakaian  #fashionimport #grosirgamis #grosirmurah #tunik #atasan #bajubangkok #gamis #bajucewek #bajuimport #gamissyari #gamiscantik #busanamuslim


0💬Normal

New! Labiba Blouse Rp 155.000 Material Bahan Rayon viscose kombinasi rayon twill Bahan Rayon Viscose ini sangat halus, tidak kaku, lembut, bahannya ringan dan saat dipakai jatuhnya bakalan cantik banget dan pastinya bahan ini super adem 💕 Bakalan nyaman banget untuk dipakai beraktivitas seharian 😍 untuk bahan rayon twill yang dipakai sudah pasti sangat dingin, tekstur halus, bahan tidak kaku, lembut banget pastinya nyaman, blouse ini bakalan cocok banget dipakai untuk dailywear, mulai dari casual look hingga formal look 💕 Bahannya nyaman dan motifnya cantik pas banget nih buat jadi outfit andalan kamu 😍 Detail Size S LD 96cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 46cm Panjang lengan 56cm Size M LD 100cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 48cm Panjang lengan 56cm Size L LD 106cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 50cm Panjang lengan 56cm Size XL LD 110cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 52cm Panjang lengan 56cm Note : -Bagian depan terdapat detail kancing yang dapat digunakan untuk akses menyusui -Bagian pergelangan tangan juga terdapat kancing untuk memudahkan akses berwudhu . #baju #blouse #bajumurah #bajuterbaru #kemeja #atasan #gamis #blousemurah #tunik #celana #fashionjakarta #bajukerja #pakaiankerja #bajumuslim #bajucewek #khevamauza #bajukhevamauza #kemejapolos #cardy #khevamauzaonline #bajumenyusui #knitted #bajurajut #bajukekinian #fashion #dress #busui #top #tshirt #outer


0💬Normal

Code : Harga : 🛍️ JOINT GROUP KLIK LINK DI BIO 🛍️Postingan Terbaru FOLLOW : @alova_grosir @alova_fashion @alova_wholesale @tita_grosir 🛍️SUBSIDI ONGKIR 100.000 SETIAP PEMBELANJAAN 10SERI FOR ORDER : 🔸081219786130 (Tita) 🔸83816729383 (Alica) 🔸082249928258 (Dwi) 🔸081212707685 (Dhea) 🔸081932605345 (Amour) READ PLEASE : 🔹Keep setelah transfer 🔹Barang yg sdh di keep tdk dpt di cancel/ganti model 🔹Jika habis = ganti model /refund 🔹Pengiriman minimal H+1 setelah Transfer 🔹Minggu/Tgl Merah tdk ada pengiriman 🔹Resi H+1 setelah kirim 🔹HIT & RUN BLACKLIST BUYER 🔹Dilarang Doubel Chat (Doubel Chat diperbolehkan jika berbeda Item) ▫️Format Order : kirim photo barang yg di order sertakan nama, alamat lengkap, no HP (dalam satu chat) ▫️Payment Bank : BCA/BNI/BRI/MANDIRI A/N AGUNG HIMAWAN ▫️Store : GEDUNG PMTA LT UG LOS A NO 003 TANAH ABANG JAKARTA PUSAT ▫️HANYA MELAYANI PEMESANAN VIA ONLINE, PENGIRIMAN ALL EXPEDISI VIA CARGO DARAT, LAUT & UDARA ========================================== #pgmta #pusatgrosirmetrotanahabang #tanahabang #pusatgrosirtanahabang #grosirtanahabang #gamismurah #fashionhijab #fashion #hijabfashion #supplierbaju #grosirtanahabang #onlineshop #grosirbaju #onlineshopmurah #bajumuslim #grosirpakaian  #fashionimport #grosirgamis #grosirmurah #tunik #atasan #bajubangkok #gamis #bajucewek #bajuimport #gamissyari #gamiscantik #busanamuslim


0💬Normal

🖇KAYLAV TILE POLKA DRES Cantikk banget deh dres dengan bahan yang super premium,nyaman banget kalau udah dipake😍 Detailnya juga lucu parah,ini busui friendly dan wudhu friendly yaa guys,cuss ah diorderr!!😍 🛒Harga: 160.000 🛍Warna: - 💥Bahan : Moscrape mix tile polka premium Ukuran: Ukuran All size fit to L Detail LD : 100cm Detail PJ : 135cm . . . 🛒pesan/order ✔️WHATSAPP Fast respon langsung isi Format order💥 Nama: No hp: Alamat: Pesanan: Jumlah pcs: ️ ➖open reseller & dropship➖ #grosirbaju#bajumurah#fashionmuslim #dresspresra#bajuterupdate#dresskekinian #drescouple#atasan#moscrape#premium #hightquality


0💬Normal

New! Labiba Blouse Rp 155.000 Material Bahan Rayon viscose kombinasi rayon twill Bahan Rayon Viscose ini sangat halus, tidak kaku, lembut, bahannya ringan dan saat dipakai jatuhnya bakalan cantik banget dan pastinya bahan ini super adem 💕 Bakalan nyaman banget untuk dipakai beraktivitas seharian 😍 untuk bahan rayon twill yang dipakai sudah pasti sangat dingin, tekstur halus, bahan tidak kaku, lembut banget pastinya nyaman, blouse ini bakalan cocok banget dipakai untuk dailywear, mulai dari casual look hingga formal look 💕 Bahannya nyaman dan motifnya cantik pas banget nih buat jadi outfit andalan kamu 😍 Detail Size S LD 96cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 46cm Panjang lengan 56cm Size M LD 100cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 48cm Panjang lengan 56cm Size L LD 106cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 50cm Panjang lengan 56cm Size XL LD 110cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 52cm Panjang lengan 56cm Note : -Bagian depan terdapat detail kancing yang dapat digunakan untuk akses menyusui -Bagian pergelangan tangan juga terdapat kancing untuk memudahkan akses berwudhu . #baju #blouse #bajumurah #bajuterbaru #kemeja #atasan #gamis #blousemurah #tunik #celana #fashionjakarta #bajukerja #pakaiankerja #bajumuslim #bajucewek #khevamauza #bajukhevamauza #kemejapolos #cardy #khevamauzaonline #bajumenyusui #knitted #bajurajut #bajukekinian #fashion #dress #busui #top #tshirt #outer


0💬Normal

New! Labiba Blouse Rp 155.000 Material Bahan Rayon viscose kombinasi rayon twill Bahan Rayon Viscose ini sangat halus, tidak kaku, lembut, bahannya ringan dan saat dipakai jatuhnya bakalan cantik banget dan pastinya bahan ini super adem 💕 Bakalan nyaman banget untuk dipakai beraktivitas seharian 😍 untuk bahan rayon twill yang dipakai sudah pasti sangat dingin, tekstur halus, bahan tidak kaku, lembut banget pastinya nyaman, blouse ini bakalan cocok banget dipakai untuk dailywear, mulai dari casual look hingga formal look 💕 Bahannya nyaman dan motifnya cantik pas banget nih buat jadi outfit andalan kamu 😍 Detail Size S LD 96cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 46cm Panjang lengan 56cm Size M LD 100cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 48cm Panjang lengan 56cm Size L LD 106cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 50cm Panjang lengan 56cm Size XL LD 110cm Panjang 80cm Lingkar ketiak 52cm Panjang lengan 56cm Note : -Bagian depan terdapat detail kancing yang dapat digunakan untuk akses menyusui -Bagian pergelangan tangan juga terdapat kancing untuk memudahkan akses berwudhu . #baju #blouse #bajumurah #bajuterbaru #kemeja #atasan #gamis #blousemurah #tunik #celana #fashionjakarta #bajukerja #pakaiankerja #bajumuslim #bajucewek #khevamauza #bajukhevamauza #kemejapolos #cardy #khevamauzaonline #bajumenyusui #knitted #bajurajut #bajukekinian #fashion #dress #busui #top #tshirt #outer


0💬Normal

7163- Knit bustier 73.000 Bra tanktop . . . #onlineshopjakarta #bajubigsize #atasan#bajuimport#shopee#pakaianimport#celanajeans#trusted#scuba #pakaianmurah#pakaianimport #qolshop #onlineshop #olshopmurah #jakarta #fashion #olshopjakarta #olshopindo #bajumurah #onlineshopping #olshopsemarang #murah #jualan #trustedseller #ootd #reseller #dress #jualanku #trustedolshop #olshopindonesia . . . 🌼 Kemiripan dg barang asli dengan foto (+-) 80-90% 🌼 NO RETUR dg alasn brg tidak sesuai/kebesaran/kekecilan,noda yg bisa dihilangkan


0💬Normal

Next Page